Minggu, 07 September 2008

Lihat-lihat...

Hari sabtu kemarin, gua ke pantai indah kapuk sama bonyok. Gua pikir sekalian nih ke Yohanes Bridal di Muara Karang. Sekalian juga bayar yang dp 25% nya. Well..setelah cari-cari dapat juga. mmm..nice house..akhirnya gua ama nyokap gua masuk ke dalam cari Mbak Yarti, marketing yang nanganin gua. Kesan nyokap gua yg pertama, bagus yah tempatnya.. Urusin pembayaran dulu..abis itu ngobrol-ngobrol dan di ajak lihat gaun pengantin di lantai 2.
Sampai di lantai dua ada Mbak Onah yang bantuin di gaun, setelah lihat-lihat belum ada yang sreg juga..huhuhu..pas di keluarin satu..nice..ada tangannya pula.. gua ga mau tangan buntung..malu bok..eh kata mbak nya bagusan tangan buntung..jadi lebih langsing...heheh
Eh malah di suruh coba..wakakaka...pas di pake..hup...ga biasa bok..tangannya terbuka-terbuka..tapi emang dasar bajunya yang bagus sih yah..tapi dia bilang ada 1 baju lg yg sebenarnya lebih cocok, tapi lg di produksi dan mau di pakai. Jadi baru bisa lihat lain kali.
Mbak-mbak di sana baik-baik...ngedampingin banget bahkan di kasih beberapa masukan. Yang penting, gua di suruh diet.. Yah gua pikir demi kebaikan gua juga sih...
Yah sampai nanti deh...demikian trip gua ke Yohanes Bridal

Tidak ada komentar: