Senin, 01 Desember 2008

The Wedding Celebration Festival

Tanggal 21 November sampai 23 November 2008 ini merupakan hari yang sangat di tunggu, karena memang kita ada schedule ke sana untuk down payment restoran Angke Kelapa Gading. Setelah berbicara cukup panjang lebar, kami berhasil negosiasi soal bonus, untuk harga tidak bisa di negosiasi lagi. Karena harga memang sudah fix. Akhirnya kami mengambil tanggal 15 November 2009 hari minggu jam 12.00 - 14.00. Pas untuk makan siang bersama.
Setelah itu, kami pergi keliling melihat-lihat merchant yang lainnya, sepert jas pengantin, kartu udangan, kue pengantin, dan lain-lain. Sasaran pertama kami adalah kartu undangan. Gua sudah ambil paket dari Yohanes Bridal, dimana untuk kartu undangan kami bisa ambil di antara 3 pilihan yaitu; prima card, uno card dan cc card. Setelah pilah dan pilih akhirnya pilihan hati jatuh ke Uno Card. Harga ga bisa di bilang murah juga, standard.
Setelah itu go hunting for jas pengantin, pilihan pertama langsung ke Hary`s Palmer. Langsung jatuh hati ke Hary`s Palmer. Tapi kita cek dan ricek dulu ke Pizzaro dan Grisvian Hewis. Semuanya tidak menarik hati. Karena hari sudah larut malam kami putuskan untuk pulang dan besok kembali lagi.
Keesokan harinya, kami memutuskan untuk memakai Hary`s Palmer untuk jas pengantin, tadinya kami pikir ingin ambil yang model bahan biasa, ternyata kurang bagus, akhirnya kita pilih bahan yang semi woll. Dan DP deh.
Untuk undian, kita kurang beruntung, tidak satupun yang kami dapatkan. Tapi kami cukup puas buat hunting-hunting keperluan merit kami...
That`s our story from Wedding Celebration Festival at JCC

Tidak ada komentar: